Senin, 08 Februari 2016

Gejala Penyakit

Gejala Penyakit adalah bukti subjektif penyakit, sedangkan tanda bukti yang obyektif penyakit. Oleh karena itu, gejala adalah fenomena yang dialami oleh individu yang terkena penyakit ini, sementara tanda adalah fenomena yang dapat dideteksi oleh orang lain selain individu yang terkena penyakit. Untuk contoh, kecemasan, nyeri, dan kelelahan adalah semua gejala. Sebaliknya, hidung berdarah adalah tanda pembuluh darah terluka dalam hidung yang dapat dideteksi oleh dokter, perawat, atau pengamat lain.

profesional kesehatan perawatan menggunakan Gejala Penyakit dan tanda sebagai petunjuk yang dapat membantu menentukan diagnosis yang paling mungkin saat penyakit hadir. Gejala dan tanda-tanda juga digunakan untuk menyusun daftar diagnosis mungkin. daftar ini disebut sebagai diagnosis diferensial. Diagnosis adalah dasar dari mana tes awal diperintahkan untuk mempersempit pilihan diagnostik mungkin dan memilih perawatan awal.

Gejala Penyakit untuk anak-anak, laki-laki, dan perempuan, dapat digunakan untuk dengan mudah meninjau sejumlah kemungkinan penyebab gejala yang Anda, teman, atau anggota keluarga mungkin mengalami. Ada banyak penyebab untuk gejala tertentu, dan penyebab terungkap dalam checker gejala tidak lengkap. Artinya, mereka tidak dimaksudkan untuk menjadi daftar semua kemungkinan penyebab setiap gejala tetapi perwakilan dari beberapa penyebab yang dapat berbagai gejala yang mendasari.

Baca disini : http://www.gejala-penyakit.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda